Seru, Refresing Outbound Tingkatkan SDM Unggul Karyawan Yabis

Berbaur menjadi satu seluruh karyawan Bidang Pendidikan Yabis dalam kegaiatan Outbound. (Foto: Jefriyanto Pakendek)

tkityabis.sch.id - Yayasan Yabis menggelar outbond bagi karyawan di bidang pendidikan, Kegiatan outbond yang dilaksanakan setiap tahunnya ini digelar dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2022-2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (13/07).

Pada kegiatan outbond ini, seluruh pengurus, pimpinan dan karyawan berbaur menjadi satu mengikuti serangkaian game yang dilaksanakan. Nampak pula dihadiri Ketua Umum Yabis Muslim Arsyad dan Ketua Pembina Yabis Abdul Kadir Tappa.

Pengurus Yayasan Yabis Juliansyah, dalam sambutannya mengajak seluruh karyawan untuk selalu bersemangat, dirinya juga mengapresiasi seluruh peserta outbond yang nampak selalu ceria mengikuti serangkaian kegiatan. Juliansyah berharap kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana guna mempererat silaturahmi dan kekompakan tim.

“Saya merasa senang melihat teman-teman hari ini berkumpul disini, ini merupakan hal yang luar biasa. Dan mudah-mudahan kita bisa meningkatkan kegiatan-kegiatan semacam ini, insyaallah,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Saat Ardani Ketua Harian Yayasan Yabis. Saat Ardani menuturkan, kegiatan outbond ini bertujuan untuk penyegaran setelah jenuh beraktifitas dari rutinitas kerja, sehingga bisa menumbuhkan kembali semangat saat bekerja.

“Alhamdulillah, kegiatan kita pagi ini cukup semarak. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa kita laksakan pada masa-masa akan datang dengan lebih meriah,” katanya.

Adapun serangkaian games atau permainan yang digelar bertujuan untuk memperkuat tim building hingga pembelajaran pendidikan karakter yang berguna untuk melatih keberanian dan ketahanan mental dan fisik para guru yang nantinya juga akan diterapkan kepada anak didik. Di akhir kegiatan outbond tersebut berbagai macam doorprice diundi oleh panita untuk dibagikan kepada para peserta.



TAGS
 

SHARE