Kemeriahan Lomba 17 Agustus di TK IT YABIS

YAYASAN YABIS, Kemeriahan lomba memperingati hari kemerdekaan tidak hanya terjadi di perkampungan saja. Di TK IT Yabis, para peserta didik pun tidak mau kalah bersaing, bahkan terlihat adik-adik TK IT Yabis ini sangat antusias mengikuti kegiatan lomba yang di motori oleh Guru-Guru TK IT Yabis. Jum'at (18-08-2017)

Kegiatan yang dilaksanakan di TK IT Yabis ini, di ikuti oleh seluruh siswa-siswi Kelompok A dan B. Kegiatan dimeriahkan berbagai perlombaan diantaranya lomba lari estafet memindahkan bendera dan lomba tarik tambang. Ujar ibu Siti Nurhidayati, S.Pd.AUD.

Gelak tawa pun pecah ketika lomba dimulai, hal ini dikarena tingkah peserta didik yang tampak serius namun meninggalkan ekspresi wajah yang lucu, hal ini membuat seluruh dewan guru dan orang tua siswa yang turut hadir pada kesempatan tersebut ikut larut dalam suasana.

Teriakan semangat dari peserta didik lainnya pun mengalir membuat kegiatan menjadi amat seru. Hal yang unik ialah para dewan guru kelompok A dan B pun tidak mau kalah dengan aksi yang dilakukan anak-anak didiknya. Mereka turut andil dalam lomba Tarik tambang, hal tersebut membuat acara bertambah meriah, bahkan terlihat diantara peserta didik tertawa terpingkal-pingkal melihat aksi bunda-bundanya (panggilan guru di TK IT Yabis).

Setelah kegiatan lomba berakhir, hal lain yang tak kalah penting ialah pembagian hadiah, namun jika dalam sebuah perlombaan hanya ada 3 pemenang. Berbeda di TK IT Yabis, seluruh peserta merupakan juara hal ini terlihat seluruh peserta lomba mendapatkan bingkisan hadiah yang diserahkan langsung oleh bunda-bundanya.

Kami ingin memberikan edukasi kepada anak-anak kami, pentingnya arti sebuah perjuangan, perjuangan untuk menjadi yang terbaik dalam sehala hal dan tidak pantang menyerah. Mengingat para pahlawan kita meraih kemerdekaan ini tidaklah mudah penuh pengorbanan dan perjuangan. Dirgahayu Republik Indonesia Ke-72, MERDEKA………!. Tutup Ibu Mujiah S.Pd.AUD.



TAGS
     

SHARE