Kenalkan Lingkungan Sekolah TKIT YABIS Melalui kegiatan MPLS

Peserta Didik Asik Bermain di PlayGround TKIT YABIS bersama Guru Kelas. (Foto: Andry Adhi Nugraha)

tkityabis.sch.id - MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah tidak hanya dilakukan oleh siswa SD SMP SMA saja, namun untuk jengang TK dan PAUD ada juga loh.

Berlangsung selama tiga hari senin-selasa (18-19/07) TKIT YABIS menyambut satu persatu peserta didik yang hadir menuju sekolah didamping ayah dan ibu masing-masing.

Sebelum area kelas seluruh guru menyambut dan melakukan cek suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum memasuki kelas masing-masing.

Kepala TKIT YABIS, Mujiah menyampaikan harapannya melalui kegiatan MPLS anak dapat mengenal dan mempelajari lingkungan sekolah serta dapat beradaptasi dengan orang-orang baru

"Harapannya melalui kegiatan MPLS ini, anak dapat mengenal dan beradaptasi  dengan lingkungan baru, teman baru, suasana baru. MPLS juga memberi kesempatan kepada anak untuk mempelajari seperti apa guru memberi layanan pada anak didik sehingga pada saat anak harus belajar dan bermain hanya bersama guru dan teman , anak sudah siap karena sudah merasa aman dan nyaman dengan orang- orang yang ada di sekolah serta menjadikan MPLS sebagai simbol  memulai sekolah di TKIT YABIS dengan perasaan bahagia, senang dan gembira"", tuturnya.  

 



TAGS
  

SHARE